Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio S Smart & Sophisticated

Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio S Smart & Sophisticated - Hallo sahabat Spesifikasi Motor & Mobil Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio S Smart & Sophisticated, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Yamaha, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio S Smart & Sophisticated
link : Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio S Smart & Sophisticated

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio S Smart & Sophisticated

Di awal tahun 2017 lalu, yamaha motor matic ekonomis yang baru dengan nama Yamaha Mio S Smart & Sophisticated. Kali ini saya akan sedikit membahas mengenai motor matic yamaha ini yaitu spesifikasi dan harga Yamaha Mio S Smart & Sophisticated. Karena memang sangat penting sekali untuk kita mengetahui spesifikasi Yamaha Mio S Smart & Sophisticated sebelum anda membelinya.
Yamaha+Mio+S+Smart+&+Sophisticated

Berikut ini adalah spesifikasi umum dari motor matic Yamaha Mio S Smart & Sophisticated :
Kapasitas mesin : 125cc
Kategori motor : Scooter matic
Panel Instrumen : Analog
Opsi Start : Kick & Electric
Sistem Pembakaran : TCI
Indikator BBM : Analog

Yamaha Mio S Smart & Sophisticated terbaru ini tidak dilengkapi oleh radiator dikarenakan telah menggunakan sistem pengapian blue core. Seperti yang telah kita ketahui bersama, sistem pengapian blue core ini dapat menjaga suhu mesin serta dapat meningkatkan power pada mesinnya. Kurang lebih seperti itu sih inti penjelasan dari blue core.

Multifunction Keys
Motor Yamaha Mio S Smart & Sophisticated ini telah dilengkapi oleh multifunction keys dimana untuk menghidupkan motor, membuka jok motor, mengunci stang serta pengaman kunci terdapat pada satu sistem penguncian. Jadi sangat aman dan nyaman digunakan fungsi dari gabungan keseluruhan tersebut. Motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Answer Back System yang dapat mengetahui keberadaan motor hanya sekali klik.

Lampu Hazard
Motor ini telah memiliki switch lampu hazard yang dapat digunakan ketika motor anda dalam situasi darurat saat perjalanan. Sehingga anda dapat terhindar dari masalah lain saat motor anda juga sedang bermasalah.

Lampu LED
Motor ini juga dibekali oleh lampu LED yang lebih terang dan tahan lama. Pastinya bisa membuat anda lebih nyaman ketika berkendara di malam hari. Ketahanan lampu LED ini juga cukup awet, hingga lebih dari 2 tahun.

Forged Piston & Diasil Cylinder
Motor Yamaha Mio S Smart & Sophisticated dilengkapi dengan mesin Diasil Cylinder berbahan aluminium silicon, diproses dengan teknologi modern. Membuatnya cepat melepas panas. Piston dengan proses tempa sehingga lebih padat dibanding piston cetak.

Bagasi Lebih Luas
Yamaha Mio S Smart & Sophisticated ini memiliki bagasi atau tempat menampung barang yang cukup luas. Dapat menampung lebih banyak barang bahkan helm kecil dapat masuk ke bagasi tersebut. Jadi anda tidak perlu bawa tambahan tas ketika akan bepergian membawa banyak barang.

Detail Spesifikasi dari Yamaha Yamaha Mio S Smart & Sophisticated
Mesin
 Kapasitas Mesin
125cc 
 Tipe Mesin
 Air Colled 4-stroke, SOHC
 Jumlah Silinder
 Single cylinder
 Diameter x Langkah
 52,4mm x 57,9mm
 Perbandingan Kompresi
 9,5 : 1
 Daya Maksimum
 7.0 kW / 8000rpm
 Torsi Maksimum
 9.6 Nm / 5500rpm
 Sistem Starter
 Electric Starter & Kick Starter
 Sistem Pelumasan
 Basah
 Kapasitas Oli Mesin
Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L 
 Sistem Bahan Bakar
Fuel Injection 
 Tipe Kopling
 Kering, Centrifugal automatic
 Tipe Transmisi
 v-belt automatic

Dimensi
P x L x T
1870mm x 685mm x 1060mm
 Jarak Sumbu Roda
1260mm
 Jarak Terendah ke Tanah
135mm
 Tinggi Tempat Duduk
750mm
 Berat Isi
94kg
Kapasitas Tangki Bensin
4,2 L

Rangka
Tipe Rangka 
Underbone 
 Suspensi Depan
 Teleskopik
 Suspensi Belakang
 Unit Swing
 Rem Depan
 Single disc brake
 Rem Belakang
 Drum brake
 Ban Depan
 80/80-14M/C 43P
 Ban Belakang
 100/70-14M/C 51P
Kelistrikan
 Sistem Pengapian
TCI 
 Battery
 YTZ4V/GTZ4V
 Tipe Busi
NGK/CR6HSA 

Desain motor Yamaha Mio S Smart & Sophisticated sangat trendy dan stylish. Cocok bagi anda anda yang berjiwa muda dan bergengsi. Selain desainnya yang modis, motor ini juga dilengkapi oleh velg yang cukup lebar dengan ban yang lebar juga dan sudah tubeless sehingga anda akan mendapatkan kenyamanan saat berkendara di jalan yang berliku-liku.

Harga motor Yamaha Mio S Smart & Sophisticated ini dibanderol dengan harga OTR Jakarta Rp.15.950.000,- Harga motor bekas Yamaha Mio S Smart & Sophisticated dikisaran 11jt - 13jt.

sumber: www.yamaha-motor.co.id


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio S Smart & Sophisticated

Sekianlah artikel Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio S Smart & Sophisticated kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio S Smart & Sophisticated dengan alamat link https://specmotorku.blogspot.com/2018/03/spesifikasi-dan-harga-yamaha-mio-s.html

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio S Smart & Sophisticated"

Post a Comment