Spesifikasi dan Harga Honda All New Scoopy

Spesifikasi dan Harga Honda All New Scoopy - Hallo sahabat Spesifikasi Motor & Mobil Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi dan Harga Honda All New Scoopy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel honda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga Honda All New Scoopy
link : Spesifikasi dan Harga Honda All New Scoopy

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Honda All New Scoopy

Honda matic merupakan motor matic yang cukup laris di Indonesia. Motor yang banyak dimiliki oleh seluruh kalangan karena mesinnya yang tangguh dan juga irit. Kali ini saya akan sedikit membahas mengenai motor matic honda ini yaitu spesifikasi dan harga Honda All New Scoopy. Karena memang sangat penting sekali untuk kita mengetahui spesifikasi Honda All New Scoopy sebelum anda membelinya.
Honda+All+New+Scoopy

Berikut ini adalah spesifikasi umum dari motor matic Honda All New Scoopy :
Kapasitas mesin : 110cc
Kategori motor : Scooter matic
Panel Instrumen : Analog
Opsi Start : Kick & Electric
Sistem Pembakaran : PGM-Fi
Indikator BBM : Digital

Honda All New Scoopy terbaru ini menggunakan pendingin kipas yang berputar mengikuti mesin dari motor tersebut. Selama mesin menyala, kipas pendingin mesinnya pun tetap menyala. Selain itu matic ini juga telah menggunakan teknologi Fuel Injection atau PGM-Fi yang dapat membuat motor ini sangat irit bahan bakar bahkan hingga 50% dari honda non Fi.

LED Projector HeadLight
Motor matic pertama di Indonesia yang menggunakan lampu LED projector headlight yang memiliki cahaya pastinya lebih terang namun dengan daya yang rendah. Lampu ini menjadikan cahaya lebih terfokus. Dayanya hanya 2,6 watt (low) dan 3 watt (high).

Combi Brake System
Ini merupakan fitur canggih dengan mengedepankan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang sehingga anda akan merasakan kenyamanan dalam pengereman di kondisi jalan apapun bahkan saat anda melakukan pengereman mendadak motor Honda All New Scoopy anda tidak akan slip.

Power Charger In Console Box
Kelebihan dari Honda All New Scoopy ini juga terletak pada dasbor depannya yang telah memiliki fitur untuk charging smartphone anda. Fitur ini menjadikan kamu tidak perlu khawatir lagi kehabisan energy pada smartphone karena anda dapat melakukan charging selama anda dalam perjalanan.

Answer Back System
Motor ini terlihat lebih gaya lagi karena telah memiliki kunci dengan fitur answer back system, jadi anda dapat mengetahui keberadaan motor anda saat lupa parkir hanya dengan mengklik tombol pada kuncinya lalu alarm motor Honda All New Scoopy ini otomatis berbunyi.

L U-Box
Bagi anda yang senang dengan bepergian jarak jauh atau touring, motor Honda All New Scoopy ini cocok untuk anda karena memiliki kapasitas bagasi yang cukup besar hingga 15,4 liter dan bisa masuk helm kecil half face.

Idling Stop System
Honda All New Scoopy ini memiliki teknologi canggih yaitu sebuah fitur premium kelas dunia. ISS ini dapat mematikan motor anda secara otomatis dalam 3 detik motor anda sedang berhenti dan akan otomatis menyala saat anda menarik tuas gas motor anda.

Detail Spesifikasi dari Honda All New Scoopy
Mesin
 Kapasitas Mesin
110cc 
 Tipe Mesin
 Air Colled 4-stroke, SOHC
 Jumlah Silinder
 Single cylinder
 Diameter x Langkah
 50mm x 55,1mm
 Perbandingan Kompresi
 9,5 : 1
 Daya Maksimum
 6.7 kW / 7500rpm
 Torsi Maksimum
 9.4 Nm / 6500rpm
 Sistem Starter
 Electric Starter & Kick Starter
 Sistem Pelumasan
 Basah
 Kapasitas Oli Mesin
Total = 0,7 L ; Berkala = 0,7 L 
 Sistem Bahan Bakar
Sitem PGM-FI
 Tipe Kopling
 Kering, Centrifugal automatic
 Tipe Transmisi
 v-belt automatic

Dimensi
P x L x T
1847mm x 686mm x 1061mm
 Jarak Sumbu Roda
1257mm
 Jarak Terendah ke Tanah
143mm
 Tinggi Tempat Duduk
744mm
 Berat Isi
99kg
Kapasitas Tangki Bensin
4 L

Rangka
Tipe Rangka 
Tulang Punggung 
 Suspensi Depan
 Teleskopik
 Suspensi Belakang
 Lengan Ayun dengan peredam kejut tunggal
 Rem Depan
 Single disc brake
 Rem Belakang
 Drum brake
 Ban Depan
 100/90-12 59AJ - Tubeless
 Ban Belakang
 110/90-12 64AJ - Tubeless
Kelistrikan
 Sistem Pengapian
Full Transisterized, Baterai 
 Battery
 12V-5Ah, Tipe Mf
 Tipe Busi
NGK MR9C-9

Desain motor Honda All New Scoopy terlihat elegan dan tampil trendy dan sangat bergaya maksimal. Cocok bagi anda anda yang berjiwa muda dan penuh gairah. Selain desainnya yang modis dan trendy, motor ini juga dilengkapi oleh velg yang cukup lebar dengan ban tubeless yang lebar juga sehingga anda akan mendapatkan kenyamanan saat berkendara di jalan yang berliku-liku.

Harga motor Honda All New Scoopy ini dibanderol dengan harga OTR Jakarta mulai dari Rp.18.100.000,- Harga motor bekas Honda All New Scoopy dikisaran 14jt - 16jt.

sumber: www.astra-honda.com


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Honda All New Scoopy

Sekianlah artikel Spesifikasi dan Harga Honda All New Scoopy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Honda All New Scoopy dengan alamat link https://specmotorku.blogspot.com/2018/05/spesifikasi-harga-honda-all-new-scoopy.html

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Honda All New Scoopy"

Post a Comment