Spesifikasi dan Harga Honda New Vario eSP

Spesifikasi dan Harga Honda New Vario eSP - Hallo sahabat Spesifikasi Motor & Mobil Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi dan Harga Honda New Vario eSP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel honda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga Honda New Vario eSP
link : Spesifikasi dan Harga Honda New Vario eSP

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Honda New Vario eSP

Honda matic Vario, siapa yang tidak kenal dengan motor matic ini. Motor yang banyak dimiliki oleh seluruh kalangan dan cukup laris di Indonesia. Kali ini saya akan sedikit membahas mengenai motor matic honda ini yaitu spesifikasi dan harga Honda New Vario eSP. Karena memang sangat penting sekali untuk kita mengetahui spesifikasi Honda New Vario eSP sebelum anda membelinya.
Honda+New+Vario+eSP

Berikut ini adalah spesifikasi umum dari motor matic Honda New Vario eSP :
Kapasitas mesin : 110cc
Kategori motor : Scooter matic
Panel Instrumen : Analog
Opsi Start : Kick & Electric
Sistem Pembakaran : PGM-Fi
Indikator BBM : Analog

Honda New Vario eSP terbaru ini menggunakan pendingin kipas yang berputar mengikuti mesin dari motor tersebut. Selama mesin menyala, kipas pendingin mesinnya pun tetap menyala. Selain itu matic ini juga telah menggunakan teknologi Fuel Injection atau PGM-Fi yang dapat membuat motor ini sangat irit bahan bakar bahkan hingga 50% dari honda non Fi.

Dual Keen Eyes LED HeadLight
Dengan menggunakan motor Honda New Vario eSP tentu andapun akan terlihat lebih gaya karena lampu utama motor matic ini telah menggunakan LED headlight yang memiliki cahaya lebih terang di siang maupun malam hari. Kapasitas daya listrik lampunya, low 2,2 watt sedangkan high 4,4watt pada masing-masing lampu

Combi Brake System
Ini merupakan fitur canggih dengan mengedepankan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang sehingga anda akan merasakan kenyamanan dalam pengereman di kondisi jalan apapun bahkan saat anda melakukan pengereman mendadak motor tidak akan slip.

Pengaman Kunci Kontak Bermagnet Otomatis
Kelebihan dari Honda New Vario eSP ini juga terletak pada kunci otomatis. Dapat mencegah motor anda dari kemalingan saat diparkiran.

Answer Back System
Motor ini terlihat lebih gaya lagi karena telah memiliki kunci dengan fitur answer back system, jadi anda dapat mengetahui keberadaan motor anda saat lupa parkir hanya dengan mengklik tombol pada kuncinya lalu alarm motor Honda New Vario eSP ini otomatis berbunyi.

Bigger U-Box
Bagi anda yang senang dengan bepergian jarak jauh atau touring, motor Honda New Vario eSP ini cocok untuk anda karena memiliki kapasitas bagasi yang cukup besar hingga 13 liter dan bisa masuk helm kecil half face.

ACG Starter
Honda New Vario eSP ini memiliki teknologi canggih pada sistem starternya. Pada saat anda starter mesin, tidak akan terdenganr suara starter seperti motor lain sehingga tidak ada suara bising saat anda starter motor anda.

Detail Spesifikasi dari Honda New Vario eSP
Mesin
 Kapasitas Mesin
110cc 
 Tipe Mesin
 Air Colled 4-stroke, SOHC
 Jumlah Silinder
 Single cylinder
 Diameter x Langkah
 50mm x 55,1mm
 Perbandingan Kompresi
 9,5 : 1
 Daya Maksimum
 6.4 kW / 7500rpm
 Torsi Maksimum
 9.1 Nm / 6500rpm
 Sistem Starter
 Electric Starter & Kick Starter
 Sistem Pelumasan
 Basah
 Kapasitas Oli Mesin
Total = 0,7 L ; Berkala = 0,7 L 
 Sistem Bahan Bakar
Sitem PGM-FI
 Tipe Kopling
 Kering, Centrifugal automatic
 Tipe Transmisi
 v-belt automatic

Dimensi
P x L x T
1888mm x 679mm x 1091mm
 Jarak Sumbu Roda
1256mm
 Jarak Terendah ke Tanah
140mm
 Tinggi Tempat Duduk
734mm
 Berat Isi
96kg
Kapasitas Tangki Bensin
3,7 L

Rangka
Tipe Rangka 
Tulang Punggung 
 Suspensi Depan
 Teleskopik
 Suspensi Belakang
 Lengan Ayun dengan peredam kejut tunggal
 Rem Depan
 Single disc brake
 Rem Belakang
 Drum brake
 Ban Depan
 80/90-14M/C 40P - Tubeless
 Ban Belakang
 80/90-14M/C 46P - Tubeless
Kelistrikan
 Sistem Pengapian
Full Transisterized, Baterai 
 Battery
 12V-3Ah, Tipe Mf
 Tipe Busi
NGK MR9C-9

Desain motor Honda New Vario eSP terlihat elegan dan tampil trendy dan sangat bergaya maksimal. Cocok bagi anda anda yang berjiwa muda dan penuh gairah. Selain desainnya yang modis dan trendy, motor ini juga dilengkapi oleh velg yang cukup lebar dengan ban tubeless yang lebar juga sehingga anda akan mendapatkan kenyamanan saat berkendara di jalan yang berliku-liku.

Harga motor Honda New Vario eSP ini dibanderol dengan harga OTR Jakarta mulai dari Rp.16.925.000,- Harga motor bekas Honda Beat Street eSP dikisaran 12jt - 14jt.

sumber: www.astra-honda.com


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Honda New Vario eSP

Sekianlah artikel Spesifikasi dan Harga Honda New Vario eSP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Honda New Vario eSP dengan alamat link https://specmotorku.blogspot.com/2018/05/spesifikasi-harga-honda-new-vario-esp.html

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Honda New Vario eSP"

Post a Comment