Spesifikasi dan Harga Honda Beat eSP

Spesifikasi dan Harga Honda Beat eSP - Hallo sahabat Spesifikasi Motor & Mobil Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi dan Harga Honda Beat eSP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel honda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga Honda Beat eSP
link : Spesifikasi dan Harga Honda Beat eSP

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Honda Beat eSP

Honda matic Beat, siapa yang tidak kenal dengan motor matic ini. Motor sejuta umat dan seluruh kalangan sangat laris di Indonesia. Kali ini saya akan sedikit membahas mengenai motor matic honda ini yaitu spesifikasi dan harga Honda Beat eSP. Karena memang sangat penting sekali untuk kita mengetahui spesifikasi Honda Beat eSP sebelum anda membelinya.
spesifikasi-dan-harga-honda-beat-esp

Berikut ini adalah spesifikasi umum dari motor matic Honda Beat eSP :
Kapasitas mesin : 110cc
Kategori motor : Scooter matic
Panel Instrumen : Analog Digital
Opsi Start : Kick & Electric
Sistem Pembakaran : PGM-Fi
Indikator BBM : Analog

Honda Beat eSP terbaru ini menggunakan pendingin kipas yang berputar mengikuti mesin dari motor tersebut. Selama mesin menyala, kipas pendingin mesinnya pun tetap menyala. Selain itu matic ini juga telah menggunakan teknologi Fuel Injection atau PGM-Fi yang dapat membuat motor ini sangat irit bahan bakar bahkan hingga 50% dari honda non Fi.

Tuas Pengunci Rem
Dengan adanya tuas pengunci rem depan tersebut, anda tidak perlu khawatir motor loncat saat dinyalakan dengan menarik gas agak dalam. Selain itu, anda akan mendapatkan kenyamanan ketika berhenti di tanjakan atau turunan jika menggunakan tuas pengunci rem yang ada pada Honda Beat eSP tersebut.

Pengaman Kunci Kontak Bermagnet Otomatis
Kelebihan dari Honda Beat eSP ini juga terletak pada kunci otomatis. Dapat mencegah motor anda dari kemalingan saat diparkiran.

Memiliki 2 Rak Multifungsi
Motor ini juga dibekali 2 rak yang dapat menyimpan barang-barang kecil dan sedang seperti halnya tempat minum, dompet, kaca mata, handphone dan lainnya. Tapi jangan sampai lupa meningglkan barang berharga di raknya ya guys.

Tangki BBM Ekstra Besar
Bagi anda yang senang dengan bepergian jarak jauh atau touring, motor Honda Beat eSP ini cocok untuk anda karena memiliki kapasitas tangki 4 liter jika dikalkulasikan, motor ini dapat menempuh jarak lebih dari 250 km dalam sekali pengisian bahan bakar full.

Bagasi Lebih Luas
Honda Beat eSP ini memiliki bagasi atau tempat menampung barang yang cukup luas hingga 11 liter. Dapat menampung lebih banyak barang bahkan helm kecil dapat masuk ke bagasi tersebut. Jadi anda tidak perlu bawa tambahan tas ketika akan bepergian membawa banyak barang.

Detail Spesifikasi dari Honda Beat eSP
Mesin
 Kapasitas Mesin
110cc 
 Tipe Mesin
 Air Colled 4-stroke, SOHC
 Jumlah Silinder
 Single cylinder
 Diameter x Langkah
 50mm x 55,1mm
 Perbandingan Kompresi
 9,5 : 1
 Daya Maksimum
 6.38 kW / 7500rpm
 Torsi Maksimum
 9.01 Nm / 6500rpm
 Sistem Starter
 Electric Starter & Kick Starter
 Sistem Pelumasan
 Basah
 Kapasitas Oli Mesin
Total = 0,7 L ; Berkala = 0,7 L 
 Sistem Bahan Bakar
Sitem PGM-FI
 Tipe Kopling
 Kering, Centrifugal automatic
 Tipe Transmisi
 v-belt automatic

Dimensi
P x L x T
1856mm x 666mm x 1068mm
 Jarak Sumbu Roda
1256mm
 Jarak Terendah ke Tanah
146mm
 Tinggi Tempat Duduk
740mm
 Berat Isi
92kg
Kapasitas Tangki Bensin
4,0 L

Rangka
Tipe Rangka 
Tulang Punggung 
 Suspensi Depan
 Teleskopik
 Suspensi Belakang
 Lengan Ayun dengan peredam kejut tunggal
 Rem Depan
 Single disc brake
 Rem Belakang
 Drum brake
 Ban Depan
 80/90-14M/C 40P
 Ban Belakang
 80/90-14M/C 46P
Kelistrikan
 Sistem Pengapian
Full Transisterized, Baterai 
 Battery
 12V-3Ah, Tipe Mf
 Tipe Busi
NGK MR9C-9

Desain motor Honda Beat eSP terlihat elegan dan tampil trendy. Cocok bagi anda anda yang berjiwa muda dan penuh gairah. Selain desainnya yang modis, motor ini juga dilengkapi oleh velg yang cukup lebar dengan ban yang lebar juga sehingga anda akan mendapatkan kenyamanan saat berkendara di jalan yang berliku-liku.

Harga motor Honda Beat eSP ini dibanderol dengan harga OTR Jakarta mulai dari Rp.15.450.000,- Harga motor bekas Honda Beat eSP dikisaran 11jt - 13jt.

sumber: www.astra-honda.com


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Honda Beat eSP

Sekianlah artikel Spesifikasi dan Harga Honda Beat eSP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Honda Beat eSP dengan alamat link https://specmotorku.blogspot.com/2018/04/spesifikasi-dan-harga-honda-beat-esp.html

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Honda Beat eSP"

Post a Comment